23 Nov 2011

Daripada Bajakan Kan?

Halo! Tampilan blog ini masih jelek ya? Maklum lah, blog baru. Baru sekitar sejam yang lalu didaftarin (well, ini blog bekas yang diperbarui).

Awalnya, tekad saya adalah buat jadi seorang anti-bajakan. Jujur, di komputer, di hp, di radio mobil, dan tempat kaset saya, masih banyak software-software, lagu-lagu, dan film-film bajakan. Tapi saya akan mencoba buat menghindari penggunaannya. Kalo nggak terhindarkan, ya paling enggak berusaha buat nggak nambah bajakan lagi. Ya kalo udah terdesak, lain ceritanya...

Nah, blog ini saya buat, tujuannya buat ngebantu orang-orang yang sepemikiran dengan saya. Lagi perlu sebuah software, nggak mau pake yang bajakan, tapi nggak tau nama softwarenya apa dan download dimana? Carilah disini, barangkali ada. Atau pengen main game seru tapi nggak bajakan, dan nggak tau harus download dimana? Coba juga cari disini. Pokoknya, tunggu aja postingan-postingan baru di blog ini.

Oh iya, saya nggak ngajarin buat nggak beli software berbayar ya. Dimana-mana software berbayar biasanya pasti lebih bagus daripada yang gratisan. Disini saya cuma ngasih pilihan-pilihan buat yang nggak mau atau mungkin belum mampu beli software berbayar, tapi nggak mau juga beli yang bajakan.

Saya juga nggak ngajarin 100% bajakan loh ya. Soalnya, ya kayak yang diatas itu. Saya sendiri nggak 100% anti-bajakan. Buat jadi 100% anti-bajakan itu emang nggak gampang. Tapi paling enggak kan bisa mencoba menghindari bajakan.

Software yang bagus tapi gratis lebih baik daripada yang lebih bagus tapi bajakan. Kalo ternyata yang gratis udah cukup baik, kenapa nggak dipilih? Daripada bajakan kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar